Home » , , » Skyrim (Elder Scroll V) Intro

Skyrim (Elder Scroll V) Intro



Developer: Bethesda Game Studios 
Publisher: Bethesda Softworks 
Engine: Creation Engine 
Platform: Microsoft Windows, PlayStation 3, Xbox 360 
Genre: Action role-playing, open world 
Mode: Single-Player 
Release date: November 11, 2011


Deskripsi
Skyrim diset dengan keadaan dua ratus tahun setelah peristiwa Oblivion, di tanah Skyrim. Provinsi ini telah pecah menjadi perang saudara setelah pembunuhan atas rajanya. Secara bersamaan,  Alduin sang naga-dewa, yang mengambil bentuk naga besar, telah muncul untuk menghancurkan dunia. Karakter pemain adalah Dovahkiin hidup terakhir, dan harus menghadapi Alduin dan menyelamatkan Skyrim dari kehancuran.

  1. 1. Senjata dapat diciptakan oleh pemain di bengkel, dan dikerjakan secara individual, yang memungkinkan untuk "dual - wielding". Dalam penggunaan stamina, pemain bisa berlari dan melompat. Perisai dapat digunakan sebagai "bashing-attack".
  2. 2. Dalam Skyrim terdapat 9 kota besar, Lebih Besar dari kota-kota Cyrodiil di Oblivion, dan  juga terdapat Alam liar dan Pegunungan. Ketika mengunjungi kota-kota, Pemain dapat melakukan aktivitas yang dilakukan penduduk seperti  bertani dan  menambang, dan mampu membuat persenjataan dan armor di penempaan besi.
  3. 3. fitur baru yang terdapat di Skyrim yaitu Dragon Shouts, skill yang didapat dengan membunuh naga, Sebagai contoh  Memanggil hujan petir, memperlambat waktu, memanggil naga untuk membantu pemain, dan lain-lain. Setidaknya terdapat 20 Dragon Shout yang dapat dikuasai dan digunakan.
  4. 4. Skyrim mengenalkan Radiant Story system, yang mengatur quest dan fungsi mereka. quest tambahan diubah secara langsung berdasarkan tindakan pemain, dan bergantung pada kemampuan dan progres karakter pemain


Pilih Link dibawah ini untuk keterangan lebih lanjut :


source : wikipedia.org
Share this article :

1 komentar: