Home » , » Age of Empires III (Faction)

Age of Empires III (Faction)

8 Peradaban yang dapat dimainkan / Civilization

      1.      Spanish (Spain or Castille, Queen Isabella I)
Spanish memiliki pasukan infantry yang hebat, dan juga memiliki pasukan cavalry. Sangat feksibel pada awal permainan, karena kecepatan home city shipment mereka. Penjelajah Spanish (explorer) bisa melatih war dog dari zaman discovery age , ketika soldier belum bisa dilatih.
Pasukan uniqe mereka adalah: Rodelero, Lancer and Missionary.
Pasukan terhebat mereka adalah : Espada Rodelero, Garrochista Lancer, War Dog and Tercio Pikeman.

2.      British (United Kingdom, Queen Elizabeth I)

British membangun manors sebagai pengganti rumah (houses). Manor 35% lebih mahal dari rumah biasanya, tapi menghasilkan 1 settler setiap kali mambangun konstruksi. Ini mempercepat construction dan gathering pada awal permainan. Pasukan militer mereka lebih fokus nantinya pada game selanjutnya, dengan kekuatan ekonomi yang lebih pada awal permainan.

Pasukan uniqe mereka adalah: Longbowmanyang memiliki jarak serang yang terjauh pada game ini dan Rocket yang juga memiliki jarak serang yang sangat jauh.
Pasukan terhebat mereka adalah : Redcoat Musketeer and King's Life Guard Hussar.

3.      French (France, Napoleon)

French melatih Coureurs des bois , villagers yang lebih kuat dan mungkin bisa dibandingkan dengan 2 infantry. Peradaban ini bisa memiliki banyak shipment tergantung dari suku pedalaman yang diajak bersekutu, dan juga peradaban yang paling kuat untuk membentuk aliansi dengan pasukan suku pedalaman (Native Alliances). French melatih pasukan Cavalry terkuat pada game ini, dan The Cuirassier (Dengan memakai 3 pop).

Pasukan uniqe mereka adalah: Cuirassier dan Coureurs des bois.
Pasukan terhebat mereka adalah : Gendarme Cuirassier and Voltigeur Skirmisher.



4.       Portuguese(Portugal, Henry the Navigator)

Portuguese mendapakan sebuah “covered wagon” gratis pada setiap “kemajuan zaman”, yang bisa membangun pusat kota. Peradaban ini fasilitas penjelajahan extra, seperti extra kapal penjelajah dan kemampuan “Spyglass” memperlihatkan/menunjukan daerah yang belum dijelajahi. Portuguese memiliki kekuatan militer yang seimbang, yang dilengkapi dengan pasukan angkatan laut yang kuat.

 Pasukan uniqe mereka adalah: Caçador dan The Organ Gun.
Pasukan terhebat mereka adalah : Jinete Dragoon dan Guerreiro Musketeer.


5.       Dutch(Netherlands, Maurice of Nassau)

Dutch membangun settler dengan coin sebagai pengganti dari makanan, membuat mereka tergantung pada sumber daya ini dari awal permainan. Ini tidak menguntungkan,  tapi ditutupi dengan pendapatan mereka  yang dihasilkan oleh bank,  yang menghasilkan coin untuk peradaban ini.

Pasukan uniqe mereka adalah: Envoy, Ruyter dan Fluyt
Pasukan terhebat mereka adalah : Carabineer Ruyter and Nassau Halberdier.

6.       Russians(Russia, Ivan the Terrible)

Russia melatih banyak Unit dalam kelompok, yang mempercepat produksi pada awal permainan. Harga pasukan mereka pun juga murah , serta sebagian besar unit basic mereka pun membutuhkan build time  yang singkat. Kelebihan inilah yang memberikan mereka peluang besar untuk menghancurkan lawan dengan pasukan yang besar.

Pasukan uniqe mereka adalah: Strelet, Cossack, dan Oprichnik.
Pasukan terhebat mereka adalah : Tartar Cavalry Archer dan Pavlov Grenadier.

7.      Germans(Prussia, Frederick the Great)

Germans menghadirkan semua pusat kerajaan Eropa pada masa itu, dan memulai permainan dengan settler wagons. Home city dari peradaban ini adalah kapal settler wagons yang sama dengan 2 settler biasa. Pasukan militer mereka berkembang terus karena uhlan cavalry diberikan sebagai bonus dari sebagian besar shipment. Dan juga, Germans bisa mengirim mercenaries (tentara bayaran) lebih awal dari peradaban yang lainnya.

Pasukan uniqe mereka adalah: Doppelsoldner, Uhlan, War Wagon dan Settler Wagon.
Pasukan terhebat mereka adalah : Needle Gunner(skirmisher),dan the Czapka(uhlan).



8.      Ottomans(Ottoman Empire, Suleiman the Magnificent)

Perekonomian Ottomans lamban tapi konstan, hal ini disebabkan karna settler memproduksi secara terus dengan otomatis dan tanpa biaya, tapi juga memiliki kelemahan, karena settler peradaban ini memiliki limit dalam produksinya. Peradaban ini hanya bisa melatih Janissary, sama dengan  musketeer, tapi lebih kuat.



Pasukan uniqe mereka adalah: Janissary, Abus Gun, Spahi, Great Bombard, Galley dan Imam.
Pasukan terhebat mereka adalah : Janissary, Abus Gun, Spahi, Great Bombard, Galley dan Imam.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar