Home » , » Age of Empires III (Character)

Age of Empires III (Character)

Suku Pedalaman /Native
1.      Aztec


Salah satu suku pedalaman yang kuat, yang dikenal sebagai penakluk suku lain. Pusat kekuatan mereka berada di Tenochtitlan yang sekarang dikenal sebagai Mexico City.

Unit: Aztec Eagle Warrior, Aztec Jaguar Warrior.
Technologies:  Aztec Initiation (improved explorer stats), Aztec Chocolate Recipes (1 crate coin dalam setiap 2 menit peramainan), Aztec Chinampa (improved villager  mill gathering rate, dan improved fishing rate).
 Maps: Sonora, Yucatan.
2.      Carib

Dikenal juga sebagai suku Caribbean yang terkenal karena menyerbu koloni local. Mereka mempertahankan tanah mereka dengan sengit sehingga membuat Spanish ketakutan, dan mengindari tanah yang diduduki oleh mereka.

Unit: Carib Blowgunner.
Technologies: Carib Kasiri Beer (improved archer atau damage melee infantry), Carib Garifuna Drums (archer bonus vs villagers), Carib Ambush Party (explorer bisa melatih(train) penyerangan kecil blowgunners) .
Maps: Amazonia, Carribean.


3. Cherokee




Suku petani yang hidup dalam kedamaian yang tinggal di sekitar bagian selatan gunung Appalachian. Mereka mulai berperang semenjak bertemu dengan Eropa , dan menjadi berdagang senjata dan mengembangkan suku mereka sebagai bangsa yang merdeka.

Unit: Cherokee Rifleman (skirmisher).
Technologies: Cherokee War Dance (improved tribe unit speed), Cherokee Basket Weaving (dock/market/mill/plantation upgrades tidak membutuhkan wood), Sequoyah's Cherokee Syllabary (mendepatkan shipment of settlers).
Maps: Amazonia, Carribean.

4.      Comanche

Pernah menjadi bagian dari suku Shoshoni, mereka berimigrasi setelah mendapatkan kuda dari bangsa Eropa, dan berpisah dengan seuku mereka dan membentuk suku sendiri di bagian barat-daya Amerika. Mereka sangat terkenal dengan keahlihan memanah mereka.

Unit: Comanche Horse Archer.
Technologies: Comanche Horse Breeding (improved cavalry HP), Comanche Trade Language (semua research items menggunakan sedikit coin), Comanche Mustangs (improved cavalry speed).
Maps: Great Plains, Rockies, Texas.





5.      Cree

suku Amerika Utara yang bergerak dari Pegunungan Rocky sampai Samudra Atlantik. Sangat hebat dalam berburu dan sangat aktif dalam berdagang bulu hewan.



Unit: Cree Tracker (scout), Cree Coureur des Bois (unique settler).
Technologies: Cree Textile Craftsmanship (buildings membutuhkan sedikit kayu/ wood), Cree Kinship (melatih trackers di  Barracks), Cree Tanning (improved infantry and cavalry HP).
Maps: Saguenay, Yukon.


6.      Incas

Kerajaan suku Inca terletak di Amerika Selatan sekitar Gunung Andes. Mereka terkenal atas penaklukan mereka (baik secara diplomasi ataupun secara bertempur).



Unit: Incan Bolas Warrior, Incan Huaminca.
Technologies: Incan Roadbuilding (improved infantry speed), Incan Metalworking (improved villager coin-gathering rate), Incan Chasquis Messengers (infantry train lebih cepat).
Maps: Amazonia, Pampas.

7.      Iroquois

Suku Iroquois berasal dari perkumpulan 5 (bahkan 6) suku persatuan Amerika yang menetap di sepanjang sungai Ontario di bagian utara Amerika . peraturan perkumpulan mereka adalah untuk menjaga kedamaian dengan antar perkumpulan suku mereka dan melawan musuh. Mereka adalah persatuan pasukan yang kuat.

Unit: Iroquois Mantlet (light artillery), Iroquois Tomahawk.
Technologies: Iroquois Lacrosse (improved infantry range), Iroquois League (train tribe units di Barracks), Iroquois Morning Wars (1 mantlet setiap menit game berlangsung).
Maps: Great Lakes, New England.


8.      Lakota

Dikenal juga dengan nama Sioux, Lakota menduduki wilayah yang luas di bagian utara Amerika ,juga menyerap budaya "Great Plains" , dan terlatih dalam berburu kerbau.



Unit: Lakota Axe Rider, Lakota Dog Soldier.
Technologies: Lakota Hunting Grounds (sekumpulan cattle mincul pada  TC), Lakota Horse Trading (cavalry train lebih cepat), Lakota Dog Soldiers (5 dog soldiers 12 menit game berlangsung).
Maps: Great Lakes, New England.

9.      Maya

Suku kuno yang besar yang menetap di Yucatan peninsula. Mereka dikenal atas kepintaran mereka (intelligence ) dan arsitekture mereka (architecture).




Units: Maya Holcan Spearman (anti-cavalry infantry), Medicine Man (healer).
Technologies: Maya Cotton Armor (improved melee attack), Maya Calendar (improved villager food-gathering rate).
Maps: Sonora, Yucatan.

10.  Nootka

Suku pedalaman Amerika Utara yang pertama kali terlibat kontak dengan Eropa.




Units: Nootka Clubman, Nootka War Chief.
Technologies: Nootka Bark Clothing (improved villager hp), Nootka Potlatch (tribe trains lebih cepat), Loyal Nootka War Chief (explorer bisa melatih /train nootka war chief).
Maps: Saguenay, Yukon.

11.  Seminole

Bangsa sungai yang pindah ke Florida jadi mereka tidak didominasi oleh musuh mereka, dan bergabung dengan suku asli tanah itu. Mereka melakukan perlawanan yang kuat untuk melawan serangan Eropa, tapi kalah walaupun dengan kegagah beranian mereka.


Units: Seminole Sharktooth Bowman.
Technologies: Seminole Guerrilla Wars (tribe bonus vs buildings), Seminole Bowery (improved archer damage).
Maps: Bayou, Carolina.








12.  Tupi

Suku ini pada awalnya menghuni hutan hujan Amazon, tapi menyebar ke arah selatan dan menduduki pantai Atlantik. Mereka agresif dan menurut rumor,mereka memiliki ritual kanibal.



Units: Tupi Blackwood Archer.
Technologies Tupi Poison Arrow Frogs (improved archer attack), Tupi Animal Lore (train/melatih sampai  5 cougars pada TC), Tupi Forest Burning (buildings membutuhkan kayu/wood lebih sedikit).
Maps: Amazonia, Pampas.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar