Home » , » GTA San Andreas (Skill)

GTA San Andreas (Skill)


1. Lemak


Ini harus berurusan dengan tingkat lemak yang dimiliki CJ. Lemak sangat penting karena memberi Anda kekuatan untuk berjalan. Jika Anda tidak memiliki lemak apapun, Anda akan kehilangan otot selama jogging, dan itu tentu saja tidak diinginkan. Di sisi lain jika Anda memiliki lebih dari 20-25% lemak dalam tubuh Anda, CJ mulai mengisi dan ia mendapat lemak. Itu menghasilkan kehilangan bagian dari keterampilan (menjalankan lebih lambat dan hits).Lemak dapat ditambahkan dengan makan di restoran (dengan pacar cantik Anda) atau makanan cepat saji dan Anda dapat kehilangan kilo aneh dengan jogging atau berolahraga di pusat kebugaran dan bersepeda.



2. Daya tahan


Indikator ini menunjukkan stamina (waktu - berapa lama Anda bisa berenang, lari atau bersepeda drive). Peningkatan indikator ini sangat lambat, tapi tidak pernah berkurang. Stamina dapat ditingkatkan dengan jogging atau berolahraga di gym (sepeda / treadmill)



3. Kapasitas Paru-Paru

Indikator ini menunjukkan kapasitas paru-paru atau, jika Anda suka, bawah air stamina. Dari semua indikator yang satu ini mungkin yang paling tidak penting - penggunaan hanya selama satu misi, ketika itu diperlukan untuk meningkatkan kapasitas paru-paru Anda. Anda dapat melakukannya hanya dengan scuba diving.


4. Menghormati

Sebuah indikator yang sangat penting yang dapat memberikan otoritas tidak hanya sebelum geng lain tetapi Anda juga dapat menghubungi anggota ke dalam klan Anda (Grove Street 4 Life).Tentu saja reputasi tinggi yang Anda miliki, para pejuang lagi yang dapat Anda sembunyikan. Mereka akan membantu Anda melawan polisi atau musuh. Anda dapat mendapatkan rasa hormat dengan memenuhi misi atau misi sub (pencarian), dengan membunuh pengedar narkoba dekat Ganton (mereka menawarkan obat untuk mitra Anda), dengan tanah pendudukan dari klan musuh dan juga membunuh mereka.



5. Otot


Indikator lain menunjukkan jumlah otot. Jika Anda berotot, serangan kepalan tangan Anda dapat menyebabkan banyak gangguan serius terhadap musuh dan, karena otot, Anda juga dapat belajar beberapa gerakan baru di atas ring, yang di gym setiap di semua kota utama (Los Santos, San Fierro dan Las Venturas). Dan daya tarik seks Anda akan juga meningkat. Tapi memperhatikan ketekunan Carl, karena Anda dapat bekerja hanya dalam kerangka batas fisiknya.


6. Mengemudi keterampilan


Menurut nama jelas bahwa keterampilan selanjutnya adalah tentang mengemudi mobil. Tentu saja Anda dapat meningkatkan keterampilan Anda dengan mengendarai kendaraan yang memiliki empat roda. Pengetahuan yang Anda miliki, semakin kecil kemungkinan bahwa Anda selip dan mobil akan jauh lebih terkendali.



7. Senjata keterampilan


Ini hampir sama dengan mengemudi keterampilan, tetapi dengan perbedaan bahwa Anda harus memiliki pengetahuan senjata. Anda hanya harus menembak mobil dan pada polisi dan keterampilan Anda akan meningkat. Tergantung pada senjata, setelah peningkatan keterampilan pertama (sekitar 20-30 persen), Anda akan memiliki tujuan jauh lebih baik, senjata tersebut akan mendapatkan jangkauan yang lebih baik, efek, irama, dan di atas itu Anda akan dapat menembak sambil berjalan. Anda akan melihat ini peningkatan keterampilan karena tanda informasi di sudut layar permainan, dimana permainan memberitahu Anda bahwa Anda memiliki status "Gangster". Dan jika Anda terus menembak pelatihan sampai Anda mendapatkan 100% kemampuan, Anda akan mendapatkan status Karena yang "Hitman.", Anda senjata jarak akan diperpanjang, efek dan akurasi akan meningkat dan Anda akan dapat menembak dari dua senjata yang sama (tapi ini berlaku hanya untuk Tec-9, senapan pendek, pistol dan Micro SMG).



8. Terbang keterampilan


Keterampilan berikutnya adalah indikator keterampilan terbang.Anda bisa mendapatkannya di bandara sendiri di Las Venturas (di padang pasir) selama pelatihan pilot. Bila Anda lulus pelatihan ini, Anda akan mendapatkan, bersama dengan keterampilan baru, lisensi pilot, yang memungkinkan Anda untuk pergi ke bandara lainnya di semua tiga kota utama.


9. Sepeda keterampilan


Keterampilan ini meliputi mengemudi sepeda motor dan itu juga bagian yang sangat penting dari seluruh permainan. Jika Anda mempelajari keterampilan ini, itu akan menjadi kecil kemungkinan Anda jatuh dari sepeda motor, persen lebih kecil dari kesehatan akan dipotong dan kembali telanjang akan jauh lebih cepat. Jangan meremehkan!



10. Bersepeda keterampilan


Keterampilan Bersepeda adalah keterampilan paling penting, karena pemain biasanya menggunakan kendaraan ini hanya untuk melewati kota (kebanyakan untuk bersenang-senang) dan Anda harus menggunakannya hanya untuk beberapa misi. Namun di sisi lain, pengalaman dengan kegiatan ini meningkat tercepat dari semua keterampilan lainnya. Trik baru akan dibuka dengan meningkatkan keterampilan ini, misalnya lompat tinggi, dengan mana Anda akan dapat melompati sebuah kendaraan mendekat (tentu saja setelah pelatihan keras)

11. Gaya seks


Seks tidak begitu penting untuk permainan, tetapi jika Anda ingin seks untuk pacar Anda, Anda akan membutuhkannya.Daya tarik seks dipengaruhi oleh pakaian yang Anda kenakan atau jumlah hubungan cinta yang telah Anda miliki.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar