Home » , , » Mass Effect 3 (Intro)

Mass Effect 3 (Intro)

Publisher: Electronic Arts
Developer: BioWare
Genre: RPG

 Fate of the Galaxy

Cerita ini dimulai dari Mass Effect dan Mass Effect 2 serta akhir dari kisah "Commander Shepard". Pilihan pemain dalam permainan sebelumnya, diharapkan memiliki dampak yang jauh lebih signifikan pada plot cerita dibandingkan dengan Mass Effect dan Mass Effect 2. Mass Effect 3 adalah akhir dari trilogi yang direncanakan, para pengembang memungkinkan pembuatan cerita menyimpang, namun tetap berlanjut ke "chapter berikutnya". Tentu akan menghasilkan cerita yang sangat menyimpang dan sangat berbeda dari dua chapter sebelumnya.

Sepanjang Mass Effect 3, Commander Shepard akan membawa peradaban galaksi sebagai sekutu untuk mengambil kembali bumi dan mengusir invasi "Reaper". Seluruh pilihan pemain tidak hanya mengubah jalan cerita Mass Effect 3, tetapi seluruh trilogi. Dan akan mempengaruhi nasib dari berbagai peradaban serta akhir cerita yang diterima pemain.



Single Player :
+ Lebih banyak cinematic , memorable action di cerita, emosi tiap character dari awal udah terlihat banget
+ Dari segi graphic ngga banyak perubahan selain detil2 kecil dan CG nya, mungkin karena masih DEMO version
+ Tidak berat di hardware, requirement system masih sama dengan ME2
+ Grenade is back, as a skill
+ AI musuh lebih pintar dan ammo yg tersedia tidak terlalu banyak, difficulty "story" atau RPG" yang bagian combat lebih mudah pun sedikit lebih susah dibandingkan di ME2 dulu
+ Ada tambahan multiplayer












sumber : (http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6245726 & http://masseffect.wikia.com)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar