Home » , , » Diablo III (Intro)

Diablo III (Intro)





Developer(s) : Blizzard Worldwide Invitational in Paris Publisher : Blizzard Entertainment
Release Date : May 15, 2012 (PlayStation 3, PC, Macintosh, Xbox 360, Macintosh)
North America and Europe realease : May 15, 2012
Latin American countries and Russia : June 7, 2012
Genre : Dark fantasy/Horror
Game modes: Multiplayer
ESRB rating : Mature
Platform(s) : Macintosh, Windows PC






Diablo III merupakan Fantasi gelap / horor yang akan datang, bertema action role-playing game dalam pembangunan oleh Blizzard, sehingga angsuran ketiga dalam waralaba Diablo. Permainan, ini menampilkan unsur hack n genre slash dan penjara bawah tanah, pertama kali diumumkan pada tanggal 28 Juni 2008 di seluruh dunia Blizzard Invitational di Paris, Perancis, dan direncanakan akan dirilis di Amerika Utara dan Eropa pada 15 Mei 2012, dan di negara-negara Amerika Latin dan Rusia pada tanggal 7 Juni 2012.
Pengaturan Diablo termasuk surga dan neraka ini sangat nyata, tempat fisiknya. Angels and Demons mengobarkan perang selama berabad-abad, sampai kenaikan manusia. Surga dan Neraka masing-masing berusaha untuk memaksa orang untuk bergabung di perjuangan mereka. Sebuah pemberontakan berbahaya memaksa 3 Penguasa Neraka-termasuk dirinya-Diablo ke dalam dunia manusia, di mana mereka menabur kekacauan, ketidakpercayaan dan kebencian. Dengan bantuan Archangel Tyrael sekelompok majus memerangkap 3 Lords neraka dalam soulstones. Soulstone Diablo dimakamkan jauh di dalam bumi dan biara dibangun di atas situs untuk menjaga pintu masuk. Generasi berlalu dan tujuan dari biara itu terlupakan. 


Sebuah kota kecil bernama Tristram bermunculan di samping reruntuhan biara. Seorang raja yang bernama Leoric kemudian mengklaim biara dan dibangun kembali sebagai katedral untuk kursi kekuasaan. Diablo memasuki mimpi buruk dari Lazarus Uskup Agung dan menarik dia ke soulstone, di mana ia menghancurkan batu. Diablo pertama dimiliki raja, yang mengirim semua ksatria dan imam untuk berperang melawan kerajaan damai, dan kemudian memiliki anak raja, mengisi gua dan katakombe di bawah katedral dengan makhluk terbentuk dari mimpi buruk anak muda itu. Tristram menjadi kota ketakutan dan horor, di mana orang diculik di malam hari. Dengan tidak ada raja, tidak ada hukum, dan tentara yang tersisa untuk membela mereka, banyak penduduk desa melarikan diri. Rumor gelap meresap negeri, dan calon pahlawan menunjukkan pemburu datang ke Tristram dan masuk katedral, tetapi tidak pernah terlihat lagi. 




Sumber : http://en.wikipedia.org/wiki/Diablo_%28video_game%29
Share this article :

1 komentar:

  1. Bulan depan ya nih game??
    Btw,keterangan lainnya ditambah mas,penasaran :)

    BalasHapus